Bagi Ladies pencinta produk kecantikan luxury, bersiap-siaplah karena brand fashion asal Paris, Balmain, akan meluncurkan lini kecantikan perdananya. Bertajuk Balmain Beauty, mereka akan menggandeng perusahaan kecantikan raksasa ternama, Estée Lauder.

Kabar ini disampaikan oleh Balmain di Instagram resminya, @balmain, pada Senin (26/9). Vogue melansir, Balmain akan memperkenalkan koleksi produk kecantikan yang inovatif dan berfokus pada keberagaman. Estée Lauder pun akan hadir untuk mendukung pengembangan, produksi, dan penjualan produk-produk Balmain Beauty mendatang.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

“Selama lebih dari 10 tahun, tim Balmain dan saya telah mendorong batasan-batasan dari apa yang bisa dilakukan di dalam dunia fashion. Kami telah memantapkan diri untuk merefleksikan bagaimana generasi beragam saat ini ingin menjalani hidup dan berbusana,” ucap Creative Director Balmain, Olivier Rousteing, dalam keterangan unggahan Balmain pada Senin (26/9).

Berfokus pada keberagaman dan suara konsumennya, Olivier menekankan bahwa Balmain pun mencari mitra dengan pandangan yang sama. Itulah mengapa, Balmain memutuskan untuk menjalin kerja sama erat dengan Estée Lauder Companies, perusahaan kecantikan yang menaungi brand makeup dan skin care high end seperti Estée Lauder, Clinique, M·A·C, La Mer, Bobbi Brown, Jo Malone London, hingga Tom Ford Beauty.

“Tentu saja, kami tidak akan mengekspansi ke dunia kecantikan tanpa memastikan bahwa kita sudah menemukan mitra yang memahami dan berbagi pandangan yang sama. Sejak awal, tim di @esteelaudercompanies telah dengan jelas mendukung visi Balmain yang berbeda, termasuk tujuan kami untuk merusak paradigma luxury beauty global,” lanjut Olivier.

Balmain, yang didirikan oleh Pierre Balmain di Prancis pada 1945 lalu, merupakan rumah mode luxury ketiga yang bergabung dengan Estée Lauder untuk menyelami dunia kecantikan. Tom Ford adalah salah satu dari tiga brand luxury tersebut.

Estée Lauder pun berbagi semangat yang sama. Dilansir Vogue Business, Presiden bagian Luxury Business Department Estée Lauder Guillaume Jesel mengungkapkan bahwa ia tidak sabar untuk berkolaborasi dengan Balmain.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Balmain dan Olivier Rousteing adalah kekuatan visioner di fashion global. Kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan mereka dan memperluas semesta Balmain, serta membangun ruang baru di luxury beauty yang merefleksikan semangat kuat, inklusif, dan berani dari brand Balmain,” ungkap Guillaume Jesel dalam keterangannya.
Kecintaan Olivier Rousteing dalam dunia kecantikan
Dalam wawancaranya dengan Women’s Wear Daily, Olivier mengungkapkan bahwa dunia kecantikan merupakan salah satu passion miliknya. “Saya terobsesi dengan dunia kecantikan. Dunia ini hampir seperti ekstensi dari diri saya sendiri,” ucap Olivier, yang sudah mengomandoi tim kreatif Balmain sejak 2011 silam.

“Saya merasa, semua orang mengenakan berlapis-lapis makeup, tetapi bagi saya, sangat penting untuk tetap menjaga kulit kita. Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Estée Lauder karena produknya memiliki kualitas tinggi,” imbuh Olivier, sebagaimana dikutip dari Highsnobiety.

Saat ini, selain berfokus pada lini fashion, Balmain juga memiliki lini perawatan rambut luxury, yakni Balmain Hair Couture. Lini ini menawarkan produk-produk styling rambut ala Balmain yang dikemas secara mewah.

Hingga saat ini, masih belum diketahui produk kecantikan apa saja yang akan diluncurkan di bawah lini Balmain Beauty. Bagi Ladies yang sudah penasaran, kamu harus bersabar. Sebab, Balmain Beauty dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur tahun 2024 mendatang.