Joo Chiad Road dulunya adalah tempat rekreasi dan perkebunan bagi warga setempat di Singapura. Kini, tempat itu berganti rupa dengan hadirnya berbagai tempat hiburan dan deretan tempat makan yang kerap dikunjungi wisatawan lokal atau mancanegara.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Identitas daerah Joo Chiat Road/Katong terbentuk secara khusus oleh arsitektur sebelum masa perang yang unik. Di sana banyak rumah toko dua lantai yang penuh warna dan teras rumah dengan hiasan di depannya, motif yang kompleks dan lantai keramik yang menjadi khas daerah ini.

Sejumlah tempat makan di Joo Chiat Road juga masih memiliki desain bangunan depan yang masih terjaga seperti dahulu kala. Hal itu dilakukan untuk menambah estetika kota wilayah tersebut yang sarat dengan sejarah masa lalu.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Restoran di sana menyajikan beragam makanan, mulai dari masakan India, Melayu, Indonesia hingga Cina. Jika ingin mencicip masakan khas Tionghoa, ada restoran bernama Guan Hoe Soon.

Restoran ini banyak menyajikan menu-menu yang akrab dengan lidah orang Indonesia. Menu yang disajikan restoran ini mirip-mirip dengan yang ada di Indonesia, contohnya Chen Dool dan Chin Chow. Meski begitu, terdapat beberapa perbedaan yang ada di Indonesia, yakni dari tekstur dan juga rasa manis yang dimilikinya.

“Makanan disini cukup mengobati rasa kangen ketika jauh dari Indonesia sih ya, meskipun banyak juga tempat makan lain yang menyajikan menu yang dekat dengan kita di Indonesia di lokasi ini,” ujar Vito wisatawan asal Indonesia.